Berita Terbaru

Teknologi Pustekbang

Kegiatan Pustekbang


AEROFEST 2019 SAJIAN ISTIMEWA SEWINDU PUSTEKBANG LAPAN
Bertepatan dengan 8 tahun berdirinya, Pusat Teknologi Penerbangan (Pustekbang) LAPAN akan menggelar sebuah rangkaian acara yang bertajuk AEROFEST 2019 pada tanggal 8-9 Juli 2019 di Pustekbang Rumpin, Bogor. Perhelatan ini akan diselenggarakan oleh Pustekbang LAPAN bekerjasama dengan Indonesian Aeronautics Engineering Center (IAEC),Indonesia Aircraft Component Manufacturer Association (INACOM), PTDI, Federasi Aerosport Indonesia (FASI) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Acara yang akan dibuka oleh Kepala LAPAN ini, rencananya akan dihadiri oleh para stakeholder dari dunia penerbangan serta ratusan pelajar dan mahasiswa. Sejumlah acara menarik akan disajikan dalam event ini, mulai dari aneka lomba untuk pelajar dan mahasiswa, pameran, talkshow terkait penerbangan dan tak ketinggalan juga aneka bazar dan hiburan.

Gelaran acara yang diinisiasi oleh Pustekbang LAPAN ini dimaksudkan untuk mewujudkan atmosfer yang sehat bagi tumbuh dan berkembangnya teknologi dan industry penerbangan di Indonesia, melalui pertemuan dan sinergi dari semua stakeholder, baik dari sector pemerintah, lembaga riset, industry dan komunitas penerbangan. Di sisi lain, melalui AEROFEST 2019 ini diharapkan juga dapat lebih memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat mengenai kemajuan teknologi penerbangan Indonesia secara luas. Sehingga dapat lebih menumbuh kembangkan motivasi, kebanggaan dan kecintaan masyarakat, khususnya para pelajar dan mahasiswa terhadap kemajuan teknologi penerbangan Indonesia saat ini dan ke depannya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses di website resmi aerofest.lapan.go.id atau kirim pertanyaan ke email aerofest2019@gmail.com.


Kontak kami :
Pusat Teknologi Penerbangan
Jl. Raya LAPAN Rumpin Bogor Jawa Barat
Telepon (021) 75790383 Fax. 75790383

 
my widget for counting
Visitors
© 2017 - Pusat Teknologi Penerbangan