Berita Terbaru

Teknologi Pustekbang

Kegiatan Pustekbang


DETEKNOLOGI LAPAN LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL PEREKAYASA, LITKAYASA DAN ARSIPARIS DI LINGKUNGAN KEDEPUTIAN TEKNOLOGI PENERBANGAN DAN ANTARIKSA
Penulis Berita : TriWid • Fotografer : TriWid • 18 Sep 2018 • Dibaca : 155 x ,

Bertempat di aula Garuda Pusat Teknologi Penerbangan LAPAN Rumpin (18/09) Deputi Teknologi Penerbangan dan Antariksa Nasional, Dr. Rika Andiarti melantik sembilan orang pejabat fungsional di lingkungan Deteknologi. Kesembilan pejabat fungsional tersebut terdiri dari fungsional perekayasa, litkayasa dan arsiparis.

Dalam sambutannya di hadapan para pejabat struktural, dan perwakilan pejabat fungsional di lingkungan Deteknologi, beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, dan menyatakan bahwa mereka semua tentunya sudah dipandang layak dan memenuhi syarat dalam jabatan tersebut. Untuk itu beliau menghimbau agar seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik dapat meningkatkan profesionalitasnya di jabatan fungsionalnya masing-masing. Hal ini menindaklanjuti kebijakan pemerintah saat ini yang sedang membuka kesempatan yang selebar-lebarnya agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat melakukan alih jabatan ataupun impassing sampai dengan batas akhir Desember 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Deteknologi menyatakan bahwa para pejabat fungsional yang baru tersebut, tentunya masih memerlukan bimbingan dari para seniornya, agar karir fungsionalnya dapat terus meningkat. Hal tersebut sangat dimungkinkan, karena semua proses sudah ada aturannya dan sudah sangat jelas dan transparan. Beliau juga mengharapkan bagi para ASN yang belum memiliki jabatan fungsional untuk mencoba mencari informasi mengenai jabatan fungsional apa yang sekiranya bisa diambil. Kedepannya semua kompetensi ASN dapat diexplore ke dalam jabatan fungsional tertentu. Untuk itu Deteknologi mengingatkan kepada para structural di lingkungan Deteknologi untuk lebih memperhatikan para stafnya yang bisa melakukan impassing atau alih jabatan fungsional sesuai kebutuhan.

Adapun daftar pejabat fungsional perekayasa, arsiparis dan teknisi yang dilantik yaitu sebagai berikut :
  1. Sayr Bahri, ST Perekayasa Muda (III/d)
  2. Endah Dhianti, S.Sos Arsiparis Ahli Muda (III/d)
  3. Yogi Hardayaningtyas, SE Arsiparis Ahli Pertama (III/b)
  4. Sumaryo, S.Mn Arsiparis Ahli Pertama (III/a)
  5. Sutriono Teknisi Litkayasa Mahir (III/b)
  6. Samsu Teknisi Litkayasa Mahir (III/a)
  7. Heri Maskut Teknisi Litkayasa Terampil (II/d)
  8. Jaenudin Teknisi Litkayasa Terampil (II/d)
  9. Sarjana Teknisi Litkayasa Terampil (II/d) 
Dipenghujung sambutannya, beliau berharap agar para pejabat fungsional yang telah dilantik ini dapat lebih berperan aktif dalam menunjang pelaksanaan program kerja di satuan kerjanya masing-masing. (TW)

Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
Pusat Teknologi Penerbangan
Jl. Raya LAPAN Rumpin Bogor Jawa Barat
Telepon (021) 75790383 Fax. 75790383

 
my widget for counting
Visitors
© 2017 - Pusat Teknologi Penerbangan