Berita Terbaru

Teknologi Pustekbang

Kegiatan Pustekbang


PUSTEKBANG RAIH SERTIFIKAT STANDAR MUTU ISO 9001 : 2015
Penulis Berita : TriWid • Fotografer : TriWid • 20 Mar 2019 • Dibaca : 170 x ,

Bertempat di ruang rapat Kepala Pusat Teknologi Penerbangan LAPAN, pada Jum’at (20/03) telah dilaksanakan acara penyerahan Sertifikat ISO 9001 : 2015 oleh Pihak Asesor PT. Intertek Indonesia yang diwakili oleh Waniwatining Astuti, selaku Business Development Manager kepada Kapustekbang, Drs. Gunawan S. Prabowo, MT.

Cakupan ISO 9001 : 2015 yang berhasil diraih Pustekbang di awal 2019 ini yaitu pada Layanan Foto Udara menggunakan Pesawat Tanpa Awak. Keberhasilan ini semakin melengkapi dan menguatkan capaian Pustekbang sebelumnya, dimana pada penghujung Desember 2018 Pustekbang juga telah berhasil memperoleh penetapan sebagai Pusat Unggulan Iptek di bidang Desain Pesawat Udara.

Dua raihan prestasi ini boleh dikatakan sebagai kado-kado special bagi Pustekbang yang pada 2019 ini memperingati Sewindu kelahirannya.

Pada kesempatan tersebut, Waniwatining Astuti dari Intertek menyampaikan, “dengan diterimanya sertifikat ISO 9001 : 2015 oleh Pustekbang, maka dapat dipastikan bahwa kualitas pelayanan dan manajemen mutu yang diterapkan telah sesuai persyaratan dan standard international. Semoga ke depannya Pustekbang LAPAN tetap bisa konsisten dan menjaga komitmennya terhadap mutu dan layanannya”, pesan beliau.

Sejurus kemudian Kapustekbang, Drs. Gunawan S. Prabowo, MT juga menyampaikan rasa syukurnya atas capaian standar ISO 9001 : 2015 ini, serta mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang telah bekerja keras dan juga bekerja cerdas untuk mempersiapkan dan meraih sertifikat standar mutu ini.

Beliau juga berharap, “ke depannya semoga standarisasi mutu layanan ini dapat dikembangkan untuk unit unit layanan lainnya di Pustekbang. Sehingga kualitas layanan litbangyasa maupun produk teknologi Pustekbang ke depannya semakin paripurna, dan tidak hanya untuk kepentingan nasional saja, tetapi juga untuk kepentingan para stakeholder internasional”, harap beliau. Semoga !! (tw).


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
Pusat Teknologi Penerbangan
Jl. Raya LAPAN Rumpin Bogor Jawa Barat
Telepon (021) 75790383 Fax. 75790383

 
my widget for counting
Visitors
© 2017 - Pusat Teknologi Penerbangan