Tes Wawancara PPNPN 2017 Pusat Teknologi Penerbangan LAPAN
By admin, 13 Mar 2017
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga strategis terampil di lingkungan Pusat Teknologi Penerbangan, maka LAPAN melalui Biro KSHU mengadakan rekrutmen pegawai kontrak atau disebut Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Rekrutmen ini telah dipublikasikan dan dapat diakses melalui website http://ppnpn.lapan.go.id/.

Berbagai tahapan seleksi dilakukan, dimulai dari seleksi administrasi, tes wawancara dan tes psikotest. Pertengahan bulan maret tengah dilakukan tes wawancara yang dilakukan di tiap satuan organisasi LAPAN. Untuk Pustekbang sendiri telah diadakan tes wawancara pada Senin, (13/03) di Ruang Rajawali Pustekbang, Rumpin, Bogor.

Antusiasme pelamar cukup tinggi dilihat dari jumlah pendaftar yang lolos mengikuti test wawancara di Pustekbang yaitu sejumlah 43 orang untuk menempati empat posisi jabatan pekerjaan yaitu 1 Pranata Komputer, 1 Analisis Hukum dan 2 Teknisi Litkayasa Bidang Penerbangan. Tes wawancara berlangsung selama satu hari, dimana jajaran struktural beserta kaur kepegawaian Pustekbang menjadi penguji dalam tes wawancara ini.