Kapustekbang Berikan Apresiasi pada Pelepasan Purnabakti LAPAN 2016
By admin, 14 Oct 2016
Kapustekbang, Gunawan S. Prabowo memberikan apresiasi kepada para purnabakti LAPAN yang hadir dalam acara pelepasan purnabakti 2016 di Pusat Teknologi Penerbangan, LAPAN, Rumpin, Jumat (14/10).

"Terimakasih atas segala sumbangsih yang telah diberikan kepada negara melalui LAPAN. Ini menjadi contoh bagi generasi kami yang masih muda, semoga kinerja Bapak-bapak sekalian dicatat menjadi amal baik oleh Allah", sambut Kapustekbang.

Para Purnabakti tersebut berasal dari dua satuan kerja, yaitu Pustekbang dan Pustekroket. Mewakili para Purnabakti LAPAN tahun 2016, Rahardjo mengatakan bahwa ada kebangggaan besar bagi kami melihat perkembangan pesat khususnya Pustekbang LAPAN saat ini dibanding era kami kala itu, semoga prestasi LAPAN umumnya dan Pustekbang khususnya bisa terus ditingkatkan, sehingga kelak kami lebih bangga menceritakan LAPAN kepada generasi cucu kami.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian apresiasi berupa bingkisan dan sertifikat dari Koperasi Deteknologi. Adapun nama-nama Purnabakti yang hadir dalam kesempatan ini antara lain: Sauman, Ramli Salmun, Katmar, Ganis,  Sumadi, Hedi Aditya, Agus Sulistiono dari Pustekroket, dan Suwandi, Rahardjo, Sutardjo, Madnur dari Pustekbang.