Penyuluhan Keterampilan Untuk Dharma Wanita LAPAN Rumpin Dari LPPM Unpam
By admin, 08 Nov 2016
Anggota Dharma Wanita Deteknologi LAPAN Rumpin mengikuti penyuluhan peningkatan keterampilan dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pamulang, Tangsel pada Selasa (8/11). Bertempat di ruang auditorium Pustekbang LAPAN, anggota Dharma Wanita mendapat pembekalan ketrampilan untuk membuat produk bernilai dengan memanfaatkan limbah rumah tangga.

"Dengan memanfaatkan limbah rumah tangga, kami berharap ibu-ibu dapat lebih kreatif dan positif dalam memanfaatkan waktu senggang disela melakukan pekerjaan rumah tangga", harap Ketua Tim Rombongan Sri Utaminingsih.

Pada pertemuan ini, ada dua pelatihan ketrampilan yang diajarkan kepada Dharma Wanita yaitu membuat bunga dari limbah sabun dan membuat Virgin Coconut Oil (VCO).

Ibu-ibu Dharma Wanita terlihat antusias mengikuti arahan dari tim LPPM Unpam, masing-masing peserta mencoba dan mengikuti instruksi yang diberikan. Langkah demi langkah dilakukan dan terbentuklah setangkai bunga indah berbahan dasar sabun mandi. Acara ditutup dengan pengundian arisan dan foto bersama.