Launching Saung Dirgantara Lapan Rumpin Oleh Kepala Lapan
By admin, 09 Feb 2017
Dalam rangka meningkatkan fasilitas layanan bagi seluruh karyawan dan tamu yang berkunjung ke Pustekbang, khususnya ketersediaan fasilitas untuk santap bersama, maka pada Rabu, 9 Februari 2017,  Kepala LAPAN, Thomas Djamaludin didampingi Ketua Darma Wanita LAPAN Pusat, Erni Djamaluddin dan Kapustekbang me-launching pemanfaatan fasilitas Saung Dirgantara, Pustekbang Rumpin. Acara launching ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala LAPAN dipintu masuk Saung Dirgantara.

Kantin bersih dengan arsitektur bangunan yang Islami ini selesai dibangun pada tahun 2015. Posisinya sangat strategis, karena berada di belakang gedung utama dan tidak jauh dari area parkiran Pustekbang. Dengan menempati luasan area sekitar 100 m2, kantin ini mampu menampung sekitar 50 orang pengunjung sekaligus, pada saat jam istirahat karyawan. Namun, apabila melihat jumlah karyawan Pustekbang yang berjumlah 150-an orang, maka dipastikan jumlah selebihnya harus sabar untuk mengantri bergantian.

Di kantin yang beroperasi mulai jam 08.00 sampai dengan 15.00 Wib ini terdapat 3 warung yang menyediakan makanan dan minuman bagi para pengunjung. Bagi pengunjung yang gemar dengan  menu aneka Soto dan Sop dapat menjumpainya di warung Dharma Wanita. Dengan merogoh kocek mulai Rp. 13.000,- sampai 20.000,-an anda sudah dapat menikmati semangkuk Soto/ Sup dengan rasa yang mantaaap..”.

Pada hari tertentu juga akan disediakan menu istimewa seperti Nasi Gudeg   ala Yogya, Pecel Lele, Bebek Goreng dan Ayam Goreng Kampung dengan harga yang tetap terjangkau. Sementara untuk Anda yang suka dengan menu makan rumahan, bisa memperolehnya di warung Ibu Didin. Di warung ini dapat dijumpai macam-macam menu makanan rumahan, mulai dari sayur asem sampai semur jengkol tersedia, dengan lauk pauknya mulai dari tempe goreng, ikan teri sampai kepala ikan kakap dilengkapi dengan dan aneka lalapan dan sambal yang begitu menggoda. Dengan harga yang relatif terjangkau dikisaran Rp. 13.000, sampai dengan Rp. 18.000,- Anda sudah bisa makan enak di warung ini. Ohh ya ...untuk menambah selera makan siang Anda, jangan lupa juga untuk memesan aneka Jus Buah dan aneka minuman dingin di warung Teh Nina. Di warung ini Anda bisa membeli berbagai pilihan Jus Buah seperti Buah Melon, Semangka, buah Naga, Jeruk, Belimbing, Kedondong, Jambu, Alpukat dengan harga Rp. 8.000,-/ gelasnya.

Oke...Selamat Menggoyang Lidah di Saung Dirgantara di Pustekbang, sambil menikmati panorama alam segar Rumpin.