Bimtek Karya Tulis Ilmiah Berstandar Internasional
By admin, 11 Mar 2015
Rumpin - Dukungan SDM berkualitas diharapkan mampu meningkatkan kualitas hasil litbang penerbangan dan antariksa bertaraf internasional. Hal tersebut ditandai dengan produk litbang dan publikasi berstandar internasional. Sebagai langkah untuk mencapainya, Pustekbang menyelenggarakan diklat bimbingan teknis karya tulis ilmiah.

"Diklat tahun ini merupakan sambungan dari usaha-usaha yang dilakukan Pustekbang untuk meningkatkan jumlah peneliti serta jumlah papers yang akan diwadahi melalui kegiatan ISAST yang lebih berskala internasional dimana rencananya akan diselenggarakan di Bali," terang Kepala Pustekbang Drs. Gunawan S. Prabowo, MT saat membuka kegiatan diklat bimtek KTI di Pustekbang, Rumpin, Bogor, Rabu (11/3).

Puluhan peneliti/perekayasa dari Pustekbang dan Pustekroket terlihat antusias mengikuti acara bimtek karya tulis ilmiah yang berlangsung selama dua hari. Menjadi narasumber dalam acara ini Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi, Prof. Dr. Erman Aminullah dan Prof. Dr. Gono Semiadi dari Pusbindiklat LIPI serta peneliti senior dari Lapan Ir. Atik Bintoro, MT. Bimtek karya tulis ilmiah 2015 ini berjalan dengan sukses.